Senin, 14 Mei 2012

cita-cita dan mimpi


Mimpi seorang modeling


Cantik, begitulah penilaian ketika melihat paras gadis berusia 14 tahun ini saat berpose didepan kamera yang memotret semua gerakannya. Dalam sesi pemotretan minggu lalu penampilan dara kelahiran Kota Kijang, Bintan ini terlihat lebih dewasa dari umurnya yang masih duduk di bangku kelas 3 SMPN 1 Kijang.
Dengan di dukung postur tubuh yang tinggi mencapai 168 cm, gadis beranjak dewasa bernama lengkap Dwi Wulandari ini mempunyai banyak cita-cita yang ingin di raihnya, salah satunya menjadi model profesional. Saat ini sudah banyak tawaran photografer mengajaknya berkerja sama dalam hal modeling di beberapa acara, tetapi mengingat sebentar lagi akan berlangsungnya UN, dara ini pun menolaknya dan memilih untuk konsen ke sekolahnya terlebih dahulu
Selain menjadi modeling, ulan juga mempunyai cita-cita menjadi pramugari dan seorang atlet nasional. Ulan sempat beberapa kali mewakili sekolahnya dalam pertandingan voli di tingkat pelajar dan sebagai seorang kapten dalam tim, ulan berhasil membawa tim mereka menjadi juara 1 dan membuat bangga nama sekolahnya pada tahun 2010 lalu.
Obsesi inilah yang membuat tekad ulan semakin kuat untuk melanjutkan karir atletnya di Sekolah Bola Voli Alko di Bandung agar bisa menggapai cita-citanya menjadi atlet nasional. Alasan ulan yang utama menekuni bidang olahraga ini seakan karena faktor keturunan yang mengalir di darahnya. Ayahnya lah yang berperan penting dalam bidang olahraga khususnya bola voli ini.
Ayahnya seorang pemain sekaligus pelatih profesional itu yang memicu semangat ulan untuk bisa seperti ayahnya, bahkan gadis itu ingin melampaui kehebatan ayahnya dalam bermain bola voli. Sangat luar biasa.
Untuk mencapai semua itu, ulan terus berusaha dan berlatih agar fisik dan mentalnya tetap baik dan sehat. Dengan berolahraga ulan mengaku tubuh bisa menjadi segar dan awat muda.























Tidak ada komentar:

Posting Komentar