Senin, 14 Mei 2012

kesehatan gratis


PENGECEKAN KESEHATAN GRATIS
17 April Haluan alun-alun Kijang siang ini tidak terlihat seperti biasanya yang hanya sepi tidak berpenghuni. Tapi keadaan siang ini sudah diramaikan oleh beberapa masyarakat yang berbondong-bongdong datang untuk ikut menerima pengecekan kesehatan KB yang diadakan oleh mentri kesehatan dan para staf kesehatan lainnya yang hadir siang itu.
Kebanyakan yang mendaftarkan diri hari itu adalah ibu-ibu yang ingin berkonsultasi dengan pilihan KB yang mereka gunakan. Apakah efek dan sudah baikkah cara mereka mengonsumsinya. Semakin siang cuaca siang hari itu, semakin ramai juga warga yang berdatangan, ada juga beberapa ibu hamil yang terlihat memenuhi bangku antrian. Sekedar untuk memeriksakan kesehatan bayi dalam kandungannya dan kesehatan dirinya.
Hanya berlangsung kurang lebih 5 jam acara yang diselenggarakan secara gratis itu, di bangku antrian terlihat kosong tidak seramai sebelumnya. Dengan begitu, acarapun ditutup dan smua tenda-tenda yang terpasang siang itu di lepas kembali. Dengan adanya sosialisasi tentang hal ini, banyak ibu-ibu bahkan calon ibu yang sudah memahami maksud dari acara yang diselenggarakan ini. Dan terlihat ibu-ibu itu sangat puas dan merasa baik. Dalam hal ini juga sangat membantu keluarga yang tidak mampu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar