Senin, 18 Juni 2012

EURO Membawa Penyesalan


Euro membawa penyesalan
                Aldi bocah sebelas tahun kelas VI SD ini terlihat pasrah pasrah saat melihat jasat ibunya. Sepeninggal ibunya ini akibat aldi ingin menonton pertandingan EURO dan meminta ibunya untuk membelikan antena televisi agar siaran bisa dapat menonton bola jagoannya.
                Eli (41) meninggal karena sengatan aliran listrik dari tiang antena yang akan di dirikannya bersama empat orang anak cowok kos dirumahnya itu. Pada saat hendak didirikan, tiba-tiba saja tiang yang siap berdiri itu tumbang ke tiang listrik utama dan langsung menyambar empat orang yang memegang tiang itu. Sayang nya ibu Eli dan seorang anak kos Imam Syafei meninggal ditempat, sementara dua orang lain nya masih dalam keadaan keritis dan langsung dilarikan kerumah sakit.
                Siang 12 juni jenazah ibunya akan disalatkan di Mesjid tak jauh dari tempat tinggalnya. Rasa penasaran warga untuk melihat keadaan korban terus memadati rumah duka, tiang antena sepanjang 10 meter dan kawat penyangga yang rencananya akan dipasang dipekarangan masih dibiarkan tergeetak disamping rumah.
                Jelas saja dengan semua kejadian ini Aldi sangat terpukul dan sangat menyesal. Aldi hanya menunduk dan sedih saat menatap jenazahn sang mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar