Senin, 14 Mei 2012

oeroisahan SMP N 1 BINTAN


Perpisahan SMP N 1 BINTAN
        Sabtu, 12 mei 2012 di halaman sekolah SMP 1 N BINTAN itu sudah di ramaikan oleh kedatangan dari semua siswa dan siswi pelajar itu, tidak hanya itu, para wali murid pun ikut meramaikan susasana perpisahan pagi itu. Acara yang dibuka tepat pada jam 09.00 WIB di mulai dengan kata sambutan oleh kepala sekolah SMP N 1 BINTAN.
Setelah beberapa ucapan dan kata-kata yang disampaikan oleh kepala sekolah, dilanjutkan oleh tarian pembuka “Tari Tikar”. Tari Tikar ini sendiri menjadi salah satu kebanggaan yang dimiliki sekolah SMP 1 N ini karna sudah beberapa kali mewakili nama baik sekolah dalam ajang perlombaan seni Tari.
Acara mulai meriah ketika masuk dalam acara hiburan, disana banyak anak-anak murid yang menyumbangkan bakatbakat mereka untuk tampil di acara perpisahan itu. Tidak hanya kelas sembilan saja yang ikut meramaikan acara itu, tetapi anak-anak kelas tujuh dan kelas delapan pun ikut turut mengisi acara tersebut.
Mereka menyumbangkan sebuah tarian, nyanyian, band dan segala jenis dance pun ikut mengisi acara tersebut. Dalam acara ini khusus anak kelas sembilan memakai baju batik yang cantik-cantik, kaum pria nya pun tidak mau kalah dengan menggunakan batik yang membuat mereka tanpak lebih dewasa dan wibawa.
Acara selesai dengan salam-salam sesama murid, guru dan wali murid, terlihat isak tangis dari guru dan murid saat sedang bersalam-salam yang diiringi oleh paduan suara. Tepat jam 11.30 WIB, acarapun selesai dan semua bubar setelah mendengar kata sambutan terakhir dari kepala sekolah SMP N 1 BINTAN itu, dan mereka bubar dengan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar